Jumat, 28 Mei 2021

TOUR JOGJA MURAH 2021

A. YOGYAKARTA HOLIDAYS PACKAGE
03 HARI – 02 MALAM

Hari 1 : Jakarta – Yogyakarta.
Berangkat dari Jakarta pukul 07.00 WIB dengan menggunakan Mini Bus (sheet 10) menuju kota Yogyakarta, Tiba di Yogyakarta langsung check in hotel, acara bebas, makan malam dan istirahat. (ms-mm)

Hari 2 : Yogyakarta Fullday Tour
Setelah makan pagi di hotel, dilanjutkan menuju kota Patriot Magelang untuk mengunjungi objek wisata budaya peninggalan agama Budha terbesar yaitu Candi Borobudur untuk menikmati kemegahan dan keindahan salah satu keajaiban dunia, makan siang di restoran setempat kemudian mengunjungi pusat kebudaayaan dan pengembangan Jawa Jogja yaitu Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat, dan Istana Air diteruskan menuju Pantai Parangtritis untuk menikmati keindahan laut. Makan malam di restoran setempat, setelah makan malam dilanjutkan meninggalkan kota Yogyakarta untuk kembali ke Jakarta(mp-ms-mm)

Hari 3 : Tiba di Jakarta
Pagi hari sarapan dan tiba di Jakarta langsung pulang ke rumah masing-masing dan acara tur selesai.(mp)

B. YOGYAKARTA HOLIDAYS PACKAGE
03 HARI – 02 MALAM

Hari 1 : Jakarta – Yogyakarta.
Berangkat dari Jakarta malam hari dengan menggunakan Mini Bus (sheet 10) menuju kota Yogyakarta,(mm)

Hari 2 : Yogyakarta Fullday Tour
Pagi hari rombongan tiba di Yogyakarta dan istirahat sejenak, makan pagi di restoran setempat dan dilanjutkan menuju kota Patriot Magelang untuk mengunjungi objek wisata budaya peninggalan agama Budha terbesar yaitu Candi Borobudur untuk menikmati kemegahan dan keindahan salah satu keajaiban dunia, makan siang di restoran setempat kemudian mengunjungi pusat kebudaayaan dan pengembangan Jawa Jogja yaitu Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan Istana Air, diteruskan menuju Pantai Parangtritis untuk menikmati keindahan laut. Dan malam hari jalan-jalan untuk menikmati pesona kota Gudeg sambil berbelanja souvenir dan oleh-oleh khas Jogja di Malioboro. Makan malam di restoran setempat, kembali ke Hotel untuk istirahat (mp-ms-mm)

Hari 3 : Tiba di Jakarta
Setelah makan pagi di hotel, kemudian persiapan check out hotel, sebelum meninggalkan kota Jogja menuju bakpia pathok, menuju Jakarta, makan siang di restoran setempat, Tiba di Jakarta langsung pulang ke rumah masing-masing dan acara tur selesai. (mp-ms)

HARGA PAKET WISATA :
1. Jogjakarta Holidays Package (03 Hari – 02 Malam)
(BUS AC, tiket masuk, hotel, makan sesuai program)
Min 9 orang – Rp.1.500.000 /peserta
10 – 80 Orang – Rp. 1.150.000 /peserta

YOGYAKARTA STUDY TOUR PACKAGE
04 HARI – 03 MALAM

Hari 1 : Jakarta – Yogyakarta.
Berangkat dari Jakarta pukul 07.00 WIB dengan menggunakan Bus Pariwisata menuju kota Yogyakarta, Tiba di Yogyakarta langsung check in hotel, acara bebas, makan malam dan istirahat. (ms-mm)

Hari 2 : Yogyakarta Fullday Tour
Setelah makan pagi di hotel, dilanjutkan kunjungan ke Museum Gunung Api Merapi, makan siang direstoran setempat lalu menuju objek wisata Candi Borobudur. Perjalanan menuju pusat oleh-oleh khas jogja Malioboro, Makan malam di restoran setempat, kembali ke Hotel untuk istirahat (mp-ms-mm)

Hari 3 : Yogyakarta Fullday Tour
Setelah makan pagi di hotel, dilanjutkan menuju objek wisata Kraton Jogja, Istana Air Taman sari, belanja oleh-oleh bakpia, menuju Pantai Parangtrisits Makan malam di restoran setempat, setelah makan malam dilanjutkan meninggalkan kota Yogyakarta untuk kembali ke Jakarta(mp-ms-mm)

Hari 4 : Tiba di Jakarta
Pagi hari sarapan dan tiba di Jakarta langsung pulang ke rumah masing-masing dan acara tur selesai.(mp)
HARGA PAKET WISATA :
1. Jogjakarta Holidays Package (04 Hari – 03 Malam)

Harga sudah termasuk
a. Bus pariwisata AC
b. Penginapan 3 malam kelas melati 4-5 orang/kamar
c. Snack 1x dan makan 9x
d. Tiket masuk objek wisata
e. Tol dan Parkir
f. Spanduk 3×2
g. Souvenir dan dorprize
h. Minimal peserta 45 orang
i. Free 3 guru pendamping/ 45 peserta

Reservation :
Rai Syah
Call / Wa  : 0813 8035 8242






Tidak ada komentar:

Posting Komentar